Hasil Liga Spanyol 2019-2020: Real Madrid Menang Tipis di Markas Real Valladolid

real madrid liga spanyol

Topmetro.News – Real Madrid sukses meraih kemenangan tipis di markas Real Valladolid, dengan skor 1-0. Dalam lanjutan liga Spanyol 2019-2020 pekan ke-21 berlangsung, pada Senin (27/01/2020) di Estadio Municipal Jose Zorrilla.

Kemenangan Madrid dipastikan Nacho Fernandez, yang mencetak satu-satunya gol di laga tersebut. Nacho tampil menjadi pahlawan dan mengantarkan Madrid semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020.

Laga dimulai, Madrid sendiri kurang bisa membunuh untuk membuat gol cepat di pertandingan kali ini. Bahkan hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih sama kuat. Skor kacamata mengakhiri laga Valladolid vs Madrid di 45 menit pertama.

Pada babak kedua, Madrid sangat berambisi untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Namun gol yang ditunggu-tunggu baru datang pada menit 78 lewat aksi Nacho. Berawal dari tendangan sudut yang dilakukan Toni Kroos, Nacho mampu memanfaatkannya dengan menggoyang gawang Valladolid.

Nacho pun melakukan sundulan yang tak terbendung oleh kiper Valladolid. Skor pun berubah, Madrid unggul 1-0. Pimpin kedudukan, Madrid pun tak berhenti untuk menggandakan keunggulan. Namun Valladolid juga tak tinggal diam. Valladolid nyaris menyamakan kedudukan andai Sergi Guardiola tak dinyatakan offside.

Akhirnya hingga laga berakhir skor tak mengalami perubahan. Real Madrid sukses memetik kemenangan dan memperkukuh posisi di puncak klasemen Liga Spanyol 2019-2020.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment